Ada Diskon Tiket KA Panoramic yang Melintasi Purwokerto, Begini Penampakan Interior Dalam

Iqbal Dwi Purnama
Interorior KA Panoramic (Foto: istimewa)

Fasilitas lain pada Kereta Panoramic juga disebutkan Bambang seperti kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.


KA Panoramic yang elegan. (Foto: Istimewa)

VP Public Relations KAI, Joni Martinus yang juga hadir dalam pelepasan Perdana KA Panoramic tersebut menambahkan, pada KA Panoramic ini KAI memang sengaja untuk memberikan layanan full service kepada para penumpangnya. Bukan hanya Snack, penumpang juga mendapatkan makanan berat satu kali perjalanan yang ditempuh selama kurang lebih 8 jam.

Karena memiliki kursi yang dapat diputar 90 derajat ke arah jendela, memungkinkan para penumpang menyantap makanan yang diberikan.

Saat sekarang, KA Panoramic mempunyai 4 jadwal keberangkatan. Masing-masing dua kali dari Gambir dan Yogyakarta. Untuk dari Gambir, pemberangkatan jam 10.40 WIB dan tiba di Yogyakarta jam 18.39 WIB. Kemudian dari Gambir jam 23.45 dan sampai di Yogyakarta jam 07.50 WIB.

Sedangkan dari Yogyakarta jam 21.40 WIB dan tiba di Gambir jam 05.33 WIB. Untuk yang kedua berangkat dari Yogyakarta jam 12.00 WIB dan tiba di Gambir jam 19.30 WIB. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network