Lokasi Car Free Night Malam Pergantian Tahun 2023 di Purwokerto, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Arbi Anugrah
Lokasi Car Free Night Malam Pergantian Tahun 2023 di Purwokerto, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas. Foto: Dok Satlantas Polresta Banyumas

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas satu arah juga diterapkan di jalan Karangkobar, tepatnya di depan Taman Mas Kemambang mulai simpang empat Karangkobar - Simpang tiga Ringin Tirto. Pemberlakuan rekayasa lalu lintas satu arah ini dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan di pusat keramaian lain seperti di GOR Satria Purwokerto mulai pukul 19.00 WIB. Pihaknya akan memberlakukan satu arah di jalan depan GOR Satria Purwokerto dari arah Barat ke Timur mulai dari simpang empat Aston hingga simpang tiga Meotel.

Sementara untuk di jalur menuju Baturraden, rekayasa lalu lintas akan dilakukan mulai pukul 23.30 WIB dengan mengalihkan kendaraan yang akan menuju Baturraden di bundaran Pringsewu. 

Pihaknya juga memprediksi akan terjadi peningkatan arus kendaraan saat perayaan malam tahun baru di kota Purwokerto dan obyek wisata Baturraden. Maka dari itu, pada tanggal 1 Januari 2023, pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas bagi kendaraan yang akan turun dari wisata Baturraden mulai pukul 11.00 WIB.

"Tanggal 31 Desember (terjadi kepadatan arus lalu lintas) pada saat perayaan malam tahun baru dan tanggal 1 Januari siang di wisata Baturraden," pungkasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network