KA Baturraden Ekspress Tambah Waktu Perjalanan Hingga 11 Januari 2023

Arbi Anugrah
KA Baturraden Ekspress. Foto: Arbi Anugrah/ iNewsPurwokerto.id

Selain itu, lanjut dia, KAI Daop 5 Purwokerto juga memberikan kelas layanan yang berbeda pada KA Baturraden Ekapress. Pasalnya, selama ini untuk menuju Stasiun Bandung, hanya dilayani oleh satu kereta api kelas ekonomi yaitu KA Serayu. 

Adapun relasi perjalanan KA Baturraden Ekspress yang semula berangkat dari Stasiun Purwokerto – Cikampek – Bandung PP berubah menjadi keberangkatan dari Stasiun Purwokerto – Kroya – Tasikmalaya – Bandung PP.

"Guna optimalisasi okupansi angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat pada relasi tertentu, maka diberlakukan pula tarif khusus pada KA Baturraden Ekspress," ucap Krisbiyantoro. 

Relasi tertentu tersebut diantaranya untuk perjalanan dari Purwokerto-Kroya dan arah sebaliknya, maka pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 35.000,- untuk kelas eksekutif dan Rp30.000,- untuk kelas bisnis. Sedangkan untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya untuk tarif khusus sebesar Rp 90.000,- kelas eksekutif dan Rp 70.000,- untuk kelas bisnis.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan perjalanan KA Baturraden Ekspress tersebut sekaligus perjalanan KA lainnya. Karena KAI terus berkomitmen untuk menyediakan moda transportasi yang sehat, selamat, aman dan nyaman,” pungkas Krisbiyantoro.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network