3 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri, Kelas Ekonomi hingga Eksekutif Beserta Jadwal KA

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
3 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri, Kelas Ekonomi hingga Eksekutif Beserta Jadwal Keberangkatan. (Foto: Instagram/@keretaapikita)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Kediri perlu diketahui para calon penumpang KA. Setidaknya terdapat tiga Kereta Api tujuan Purwokerto-Kediri dengan kelas dan jadwal perjalanan yang berbeda-beda.

Apalagi saat ini penumpang kereta api dapat dengan mudah memperoleh harga tiket kereta api tujuan Purwokerto-Kediri. Tiket dan jadwal perjalanan Kereta Api jurusan Purwokerto-Kediri ini bisa didapatkan dengan aplikasi KAI Access maupun melalui website resmi KAI.

Lantas berapa harga tiket kereta api Purwokerto-Kediri. Berikut ulasannya seperti dirangkum INewsPurwokerto.id melalui aplikasi KAI Access, Rabu (1/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri

1. KA Kertanegara

Harga tiket kereta api Kertanegara jurusan stasiun Purwokerto ke stasiun Kediri, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp235.000 - Rp275.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif harga tiket kereta api Kertanegara dibandrol mulai dari Rp370.000 - Rp410.000.

Jadwal keberangkatan KA Kertanegara sendiri berangkat dari stasiun Purwokerto pada pukul 18.20 WIB dan tiba di stasiun Kediri pada pukul 00.32 WIB.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network