Update Piala AFF 2020, Line Up Timnas Indonesia Akankah Elkan dan Evan Dimas 90 Menit Bermain

Rifqi Herjoko
Elkan Baggott dan Witan Sulaeman kemungkinan mengisi susunan pemain Timnas Indonesia untuk laga kontra Singapura (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

Dewa tampil cukup solid dalam empat pertandingan di Piala AFF 2020. Posisinya pun sedikit digeser ke depan untuk menjadi jangkar bersama dengan Rachmat Irianto. Bila Dewa digeser ke depan, pos bek tengah kemungkinan diisi oleh Rizky Ridho. 

Sementara itu, lini tengah Skuad Garuda diyakini mengalami sedikit perubahan. Evan Dimas diprediksi akan menjadi starter di laga nanti. Dia akan kembali menempati pos gelandang serang. 

Di posisi sayap, Witan Sulaeman dan Irfan Jaya akan mengapit Evan Dimas dan Ricky Kambuaya. Sedangkan Rachmat Irianto kembali bakal merumput sebagai gelandang jangkar. 

Untuk penyerang, sepertinya Shin masih percaya pada Ezra Walian. Apalagi, dia adalah satu-satunya penyerang Timnas Indonesia yang sudah menyumbang gol di Piala AFF 2020. 

Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia:
TIMNAS INDONESIA (4-1-4-1)
Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya; Ezra Walian
Pelatih: Shin Tae-yong

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network