Wali Kota dan Mantan Anggota Parlemen Saling Adu Jotos di Oktagon, Mirip Atlet Tarung MMA

Muhaimin
Wali kota dan mantan anggota parlemen di Brasil saling berseteru dalam urusan politik. Tak puas hanya berdebat, keduanya pun melanjutkan adu jotos di oktagon. Foto/bosshunting.com.au

BORBA,iNews.id - Wali kota dan mantan anggota parlemen di Brasil saling berseteru dalam urusan politik. Tak puas hanya berdebat, keduanya pun melanjutkan adu jotos di oktagon mirip atlet tarung beladiri campuran atau MMA.

Adalah Wali Kota Borba, Simao Peixoto (39), naik ke ring melawan mantan anggota parlemen  Erineu Alves Da Silva (45) yang menggunakan nama panggilan Mirico. 

Kota Borba dengan populasi 42.000 terletak di negara bagian Amazonas yang subur. Kedua politisi itu telah bersitegang  atas pengawasan wali kota terhadap Balneario Lima, sebuah taman air di kota. Mengutip dari The Guardian, Sabtu (18/12/2021), Mirico menuduh Peixoto tidak memelihara taman air di dekat sungai Madeira. 

Bahkan, dia menyebut wali kota itu dengan "rotter" dan "crook". Bulan lalu, Peixoto berulang kali mengepalkan tinjunya ke telapak tangannya dalam sebuah video online sebagai tanda bahwa dia bersedia jika Mirico ingin berkelahi dengannya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network