get app
inews
Aa Read Next : Khabib Siap Hancurkan Jake Paul Hanya dalam Hitungan Menit

Detik-detik Wajah Mencong Petarung MMA Disodok Lutut Jawara UFC

Senin, 14 Februari 2022 | 09:21 WIB
header img
Inilah detik-detik saat petarung MMA Robert Whittaker wajahnya rusak disodok lutut jawara UFC kelas menengah Israel Adesanya

TEXAS, iNews.id -  Kejam dan keras. Inilah detik-detik saat petarung MMA Robert Whittaker wajahnya rusak disodok lutut jawara UFC kelas menengah Israel Adesanya

Israel Adesanya petarung Selandia Baru kelahiran Nigeria secara brutal kembali menghancurkan Robert Whittaker dalam bentrokan dua setengah tahun lalu. Tapi dia gagal untuk membunuh The Reaper dengan cara yang lebih tegas untuk kedua kalinya, alih-alih harus puas dengan kemenangan keputusan mutlak berkat kartu skor 47, 48-47, 49-46.

Setelah tangannya terangkat sebagai pemenang, Israel Adesanya melampiaskan kegembiraannya. "Saya tahu dia akan membawa segalanya, saya tahu dia akan membawa segalanya karena terakhir kali saya mengambil semuanya darinya. Jadi dia tidak akan rugi apa-apa. Dan seperti yang saya katakan, saya juaranya! Anda menginginkannya, ambillah,''kata Israel Adesanya.

Whittaker yang kecewa, sementara itu, berkata: “Saya patah hati. Saya pikir saya melakukan cukup. Saya pikir saya mengambil itu.”

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut