Kiper Timnas Nadeo Argawinata dan Istri HUT Pernikahan, Masuk Final Jadi Kado Terindah

Andhika Khoirul Huda
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata dan istri Destiara Sari berulangtahun pernikahan tepat pada laga Timnas Indonesia dan Singapura.(Foto: Instagram)

Hal ini lantaran pemain berusia 24 tahun itu menepis tendangan penalti Faris Ramli di menit akhir babak kedua saat skor imbang 2-2 (Ezra Walian 11’, Pratama Arhan 87’, Soung Ul-Yong 45+4’, Shahdan Sulaiman 74’).

Dia berhasil menebak arah bola yang menuju ke kiri gawang sehingga peluang The Lions –julukan Singapura- untuk memenangkan pertandingan sirna begitu saja.

Kemudian, pada babak perpanjangan waktu, pasukan Shin Tae Yong menorehkan dua gol lagi yang masing-masing didapat dari gol bunuh diri Shawal Anuar (91’) dan Egy Maulana Vikri di penghujung perpanjangan waktu babak pertama.

Timnas Indonesia pun menutup pertandingan dengan skor 4-2. Alhasil, momen tepisan tendangan penalti itu menambah manis kado ulang tahun yang diberikan oleh Nadeo pada sang istri.

Dengan hasil tersebut, Indonesia melangkah ke partai puncak Piala AFF 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022. Evan Dimas dkk akan berhadapan dengan pemenang laga antara Thailand dan Vietnam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network