Viral Pangku Pemanggang Sate dengan Arang Menyala, Netizen: Lebih Panas Hidupnya

Tim iNews
Sebuah video yang menunjukkan emak-emak paruh baya memangku pemanggang sate yang arangnya menyala.

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video yang menunjukkan emak-emak paruh baya memangku pemanggang sate mendapat perhatian warganet. Sebab, pemanggang sate yang menggunakan arang itu masih menyala dan berasap. 

Tentunya akan terasa panas saat disentuh. Aksi itu terekam oleh pemilik akun TikTok @yusantaavi. Wanita itu terlihat sangat santai memangku pemanggang sate tersebut saat dibonceng naik motor. 

"Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (28/12/2021). 

Dalam video, tampak wanita paruh baya berhijab kuning yang memakai kaus hitam tengah membawa pemanggang sate, lontong, serta sejumlah tusuk sate dalam pangkuannya. Dia sedang berhenti karena lampu lalu lintas berwarna merah saat itu. 

Kepulan asap tampak masih keluar dari pemanggang satenya. Meski demikian, wanita itu terlihat tenang memeluknya agar tidak terjatuh dari dekapannya. Netizen menduga ibu ini sudah kebal merasakan panasnya arang. 

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi. Banyak yang mengaku takjub melihat aksi sang ibu. 

Tak sedikit juga netizen yang mendoakan kebaikan untuknya. "Itu artinya panas api belum seberapa dibandingkan dengan panas hidupnya," tulis netizen. 

"Panas hujan badai sudah terlampau yaa mak, sehat selalu ya buat para emak-emak yang masih berjuang," balas netizen lain.

"Ras terkuat di bumi ini," ungkap netizen lain. 

"Perjuangan seorang Ibu sih ini," ujar netizen lain. 

"Girls on fire sesungguhnyaaaa wooww," ujar netizen lain. 

"Susahnya hidup jaman sekarang sampai ibu ini tak merasakan panasnya bara api ya Allah kuatkan kami di situasi seperti sekarang ini," kata netizen lainnya.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network