get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Pencipta, Makna Lagu, Latar Belakang Musik Viral Tiktok, Komang

Bentuk Penghormatan, Tukang Cukur Rambut Gambar Sketsa Wajah Eril di Kepala

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:35 WIB
header img
Tukang cukur gambar wajah Eril (Foto: Tangkapan layar TikTok @hairnerdsstudio)

KEPERGIAN Emmeril Khan Mumtadz alias Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil begitu membekas. Tak hanya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun seluruh masyarakat Indonesia juga ikut berduka.

Semasa hidup, Eril memang dikenal sebagai seorang pria yang baik hati. Tak heran jika setelah meninggal dunia kebaikan-kebaikan almarhum Eril banyak diceritakan oleh keluarga maupun kerabat dekat.

Dikalangan generasi muda, sosok almarhum Eril merupakan anak muda yang berhati mulia, tidak sombong, menginspirasi dan patut menjadi sosok teladan. Termasuk seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut di salah satu salon di Jakarta, bernama Nandho.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Eril, seperti terlihat dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @hairnerdsstudio pada 16 Juni lalu, Nandho tampak mencoba membuat gambar, melukis wajah almarhum Eril dari potongan rambut di kepala seseorang.

"Karya ini kami dedikasikan untuk ananda Eril.Selamat jalan kawan surga sudah menunggu tempat mu di sana,” bunyi narasi dalam video yang sudah mendapat sekitar 1,6 jta kali penayangan tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut