Penuh Adegan Ranjang dan Vulgar, Ini Film Jepang yang Dapat Batalkan Puasa Ramadan

Dominique Hilvy Febriani/Arbi Anugrah
Film Jepang tidak disarankan ditonton saat puasa. Film-film tersebut menampilkan adegan ranjang vulgar para artis yang tidak pantas ditampilkan. Foto/Cite Films

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Puasa Ramadan banyak diisi oleh sebagian orang untuk menonton film dan menghabiskan waktunya hingga buka puasa. Tapi dari banyak film Jepang, ada beberapa yang disarankan untuk tidak ditonton ketika puasa.

Sebab, film-film tersebut banyak menampilkan adegan vulgar dan adegan ranjang dari para artis yang tidak pantas ditampilkan. Apalagi, tema hingga alur cerita yang sensasional membuat film Jepang banyak mengudang kontroversi. Maka, sebaiknya hindari menonton tiga film ini agar tak mengurangi pahala puasa Ramadan.

Lantas film Jepang apa saja yang tidak boleh ditonton saat puasa? Berikut tiga film Jepang yang banyak menampilkan adegan vulgar seperti dilansir dari berbagai sumber, dikutip Sabtu (1/4/2023).

1. Imprint

Film Jepang yang tidak boleh ditonton ketika puasa adalah Imprint. Dalam film ini menceritakan situasi di Jepang pada abad ke-19, di mana Christopher, seorang jurnalis Amerika tengah mencari Komomo, cintanya hilang saat dia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu meskipun berjanji untuk kembali padanya.

Christoper tiba di sebuah pulau bayangan, di mana dia bertemu dengan seorang pelacur yang mengatakan Komomo telah meninggal. Dia lalu minum dengannya, dan memintanya untuk menceritakan kisah hidupnya. Dia menceritakan kisah kelam tentang hidupnya dan nasib menyedihkan Komomo.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network