Istri Dukun Pengganda Uang Banjarnegara Sebut Tohari Punya Selingkuhan

Elde Joyosemito
Dukun pengganda uang Tohari alias Mbah Slamet diduga memiliki selingkuhan. (Foto: iNewspurwokerto)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Seneh (49) istri dari dukun pengganda uang Tohari alias Mbah Slamet menyebut kalau suaminya punya selingkuhan.

Pernyataan itu disampaikan Seneh saat diwawancara sejumlah wartawan pada Selasa (4/4/2023) sore. Sejak ada orang ketiga itulah, Seneh kerap jadi sasaran kemarahan dan kadang dipukul. 

“Kalau lagi ada perempuan lain sering kasar sama saya. Perempuan itu selingkuhannya. Tidak pernah dibwa ke sini. Kalau tidak ada perempuan lain, sih tidak,”katanya.

Dia menyebutkan juga bahwa sejak kenal sama seorang perempuan asal Pagentan, Banjarnegara, Tohari jarang pulang ke rumah. “Setahun terakhir jarang pulang ke rumah. Semenjak kenal sama orang Pagentan itu. Saya tidak tahu kos-kosannya di mana,”ungkapnya.

Dia mengaku cukup kaget kalau suaminya sebagai seorang pembunuh. Sebab, selama 25 tahun usia perkawinannya, tidak ada sesuatu hal yang mencurigakan. “Saya malu, wong suaminya pembunuh. Tapi ya malu bagimana, wong saya tidak tahu ya,”katanya.

Dia mengakui bahwa beberapa waktu yang lalu, sering ada tamu ke rumah. Sebagai istri, dia membuatkan minuman. Tamu biasanya masuk ke rumah dulu. Kemudian nanti masuk ke bangunan depan. Sebuah bangunan kecil berwana putih biru yang kabarnya digunakan untuk ritual.

“Biasanya ke sini, terus ke bangunan depan. Saya tidak tahu, katanya untuk ritual gitu,”kata Seneh.

Tetapi, lanjutnya, biasanya tidak lama di ruangan setempat. Karena tamu balik lagi ke ruang tamu rumah. Dan kembali berbincang seperti biasa. Pulang juga pamit. 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network