Sejumlah Anak Terbawa Gelombang di Pantai Suwuk Kebumen, 1 Ditemukan Tewas, 1 Hilang

Elde Joyosemito
Pada Senin (3/1/2022) dinihari, 1 anak yang hilang berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. (Foto; Basarnas CIlacap)

KEBUMEN, iNews.id – Sebanyak 7 anak terbawa gelombang saat mandi di Pantai Suwuk, Kebumen pada Minggu (2/1/2022). Dari 7 anak, 2 menyelamatkan diri, 3 diselamatkan warga dan 2 lainnya hilang. Pada Senin (3/1/2022) dinihari, 1 anak yang hilang berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

Satu anak yang ditemukan dalam keadaan tewas adalah Akhmad Ramadani (9) seorang pelajar asal Desa Gintungrejo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. Sedangkan 1 anak yang masih hilang adalah Riandi Fitri Satra (8) warga Desa Kedaleman Kulon,  Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya Selaku mengatakan korban yang  ditemukan bernama Akhmad Ramadani dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya ditemukan di  Pantai Criwik atau dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar 1,5 km.

“Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Senin (3/1/2022) dinihari jam 00.10 WIB. Tim tengah melakukan penyisiran di sepanjang pinggiran pantai. Tetapi kemudian melihat ada sesuatu di pinggiran pantai. Ternyata, itu adalah jasad korban tenggelam,’katanya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network