Cerita Anak Freddy Budiman Terkait Sisi Lain Sang Ayah yang Jarang Diketahui

Tim Inews.id
Freddy Budiman telah dieksekusi mati lima tahun silam. Sang anak mengisahkan sosok almarhum ayahnya yang jarang diketahui banyak orang. (Foto : Ist)

Setelah itu diketahui salah satu tujuannya yakni untuk membenarkan beberapa hal yang perlu dibenarkan terutama latar belakang ayahnya yang diduga pencopet.

"Kenapa si akhirnya mau email aku? Apa yang membuat Fikri email kita," tanya Gritte, dikutip Okezone dari YouTube Gritte pada Selasa (4/1/22).

"Pertama tujuannya pengen banget memotivasi orang berdasarkan dengan cerita yang gua rasain, dan juga udah cukup lama gua terdiam, tidak speak up dan melihat situasinya, media masih memberitakan dan banyak juga netizen yang masih banyak memberitakan. Kasus bokap gua itu 2016 skrng 2021 berarti 5 tahun kurang lebih, gua tidak pernah speak up tentang ayah gua," jawab Fikri menjelaskan, 

"Ada sesuatu gak yang menggangu lo?" tanya Gritte selanjutnya.

"Banyak, banyak juga berita-berita yang salah berita, berita yang gak seperti realitanya, dan itulah kenapa disini gua pengen speak up untuk membenarkan beberapa hal yang perlu dibenarkan, seperti itu," ungkap Fikri.

"Beritanya apa yang menurut Fikri salah?" lanjut Gritte.

"Contoh misalnya, awal mula ayah gua mulai terjaring kasus narkoba itu karena faktor ekonomi, faktor karena mungkin dulunya seorang copet, itu udah pasti salah banget, karena ayah gua terlahir dari keluarga yang berkecukupan, jadi tidak berawal dari seorang copet. Tapi yang harus dibenarkan bahwa ayah gua seperti itu karna faktor lingkungan," jelasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network