Inilah Malita, Perempuan Cantik Pembawa Baki Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22 yang Viral

Arbi Anugrah
Inilah Malita, Perempuan Cantik Pembawa Baki Medali Emas SEA Games Timnas Indonesia U-22 yang Viral. Foto: Media sosial

Komentar lainnya dari warganet Indonesia yang juga mengucapkan terimakasih dituliskan dalam bahasa Khmer, atau bahasa Kamboja. "Terima kasih telah menyambut dan memberikan medali emas kepada tim sepak bola indonesia sukses untuk kedepannya.," tulis dimong***

Malita pun langsung merespon komentar tersebut dan mengucapkan terimakasih, dan menyebut jika semua negara berhak diperlakukan dengan baik.

"Congrats to your team winning the gold medal , every country deserved to be treated well. anyway, thank you for your love to Cambodia and me♥(Selamat kepada tim Anda yang memenangkan medali emas, setiap negara berhak diperlakukan dengan baik. pokoknya, terima kasih atas cintamu untuk Kamboja dan aku♥," balas Malita.

Hingga kini, postingan Malita tersebut sudah mendapatkan 14.237 komentar Demba. 42.322 like. Followersnya pun langsung meningkat tajam, dari sebelumnya hanya 975 followers, kini sudah mencapai 53,4 ribu followers.

Diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 dengan skor 5-2 atas Thailand U-22.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan setelah 32 tahun lamanya dari gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta di babak pertama dan Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rachman, dan Beckham Putra di babak ekstra time. Sedangkan Thailand berhasil mencetak dua gol di babak kedua waktu normal.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network