Kisah Horor Pendaki Wanita di Gunung Gede yang Dipeluk Sosok Raksaksa Hitam

Tim iNews.id
Gandel berpikir bahwa ia hanya kelelahan, lalu memutuskan untuk tidur. Namun ia malah bermimpi ada di tenda dengan sesosok makhluk raksasa menyeramkan yang tengah memeluknya. (Gunung Gede Pangrango/Foto: Instagram/@tn_pendakiangedepangrango)

Gandel berpikir bahwa ia hanya kelelahan, lalu memutuskan untuk tidur. Namun ia malah bermimpi ada di tenda dengan sesosok makhluk raksasa menyeramkan yang tengah memeluknya. Makhluk tersebut juga berbisik padanya, mengatakan jika Gandel tidak akan bisa keluar dari sini.

“Di tenda itu gue gak sendiri. Gue dipeluk sama sosok gede banget. Hitam, berbulu, matanya merah. Gue tuh dipeluk di tangannya sampai gue engap sendiri dan susah napas,” ungkap Gandel.

BACA JUGA:
Kisah Horor Pendaki Gunung Lawu yang Lihat Penampakan Hantu Bermuka Rata

“Gue herannya, tenda yang gue tidurin jadi ruangan yang gede, muat sama badan sosok itu. Terus guenya jadi nyempil, kecil banget. Gue takut. Dalam tidur gue, gue pingin bangun. Ini sesak banget gue napas, tapi gak bisa,” tambahnya.

Gandel berusaha bangun. Ia merapalkan banyak doa. Matanya bisa terbuka, tetapi tubuhnya masih tidak bisa bergerak.

Ketika sudah mulai tenang, Gandel menengok ke sisi kiri di mana sosok itu ada di mimpinya. Beruntungnya, Gandel tidak menemukan siapapun.

 

Baca halaman selanjutnya...

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network