Kisah Horor Pendaki Wanita di Gunung Gede yang Dipeluk Sosok Raksaksa Hitam

Tim iNews.id
Gandel berpikir bahwa ia hanya kelelahan, lalu memutuskan untuk tidur. Namun ia malah bermimpi ada di tenda dengan sesosok makhluk raksasa menyeramkan yang tengah memeluknya. (Gunung Gede Pangrango/Foto: Instagram/@tn_pendakiangedepangrango)

Pendaki tersebut lantas mencoba berpikiran positif dan kembali tidur karena kepalanya masih terasa berat. Lagi-lagi, sosok itu datang lagi dalam mimpinya.

“Gue mimpiin dia di belakang tenda gue, tapi posisinya tuh gue ada di luar tenda. Gue hadap-hadapan sama dia. Dia di samping gue, gue di hadapannya. Emang gak deket banget, cuma dia bilang 'elu gak bisa pergi dari sini',” kisahnya.

BACA JUGA:
Cerita Horor Pendaki Gunung Ciremai Diganggu Sosok Gaib Karena Pernah Berbuat Tak Senonoh

Gandel terus merapalkan doa hingga akhirnya ia tersadar kembali sekitar pukul 02.00 dini hari. Lalu saat adzan subuh berkumandang dari ponselnya, perempuan itu baru bisa tidur dengan tenang.

Dalam perjalanan kembali dari puncak, Gandel lagi-lagi diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Beruntung, ia bersama rekan-rekannya dapat pulang dengan selamat.

 

Kalian juga bisa berbagi kisah dan pengalaman horor saat tengah melakukan pendakian. Cerita yang menarik nantinya akan ditayangkan di iNews Purwokerto. Klik disini untuk berbagi kisah horor saat mendaki Gunung.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network