Bupati Minta MPP Terus Berinovasi dalam Pelayanan

Elde Joyosemito
Bupati Banyumas bersama Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas keliling MPP

PURWOKERTO, iNews.id - Bupati Banyumas Achmad Husein meminta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk tetap berinovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. 

Inovasi harus terus dilakukan, walaupun pada tahun 2021, DPMPTSP telah meraih penghargaan sebagai juara dua nasional untuk penilaian  kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB).

Bupati mengatakan hal itu ketika apel karyawan dan karyawato di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang hari Selasa (18/1/2022) genap berusia 3 tahun. “Berbagai prestasi yang diraih tidak lepas karena kinerja pelayanan kepada masyarakat yang terbuka, mudah dan cepat. Di antaranya dengan cara pro aktif-jemput bola melalui MPP,”jelas Bupati.

Meski demikian, Bupati berharap  jajaran DPMPTSP bersama instansi yang bergabung di MPP, dapat terus melakukan inovasi dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menerima sendiri penghargaan tersebut, sebenarnya saya minder kalau dari nilai investasi, kita bukan apa-apanya. Tetapi dari kualitas pelayanan dan kemudahan pelayanan kita unggul. Untuk itu saya minta kepada Pak Amrin dan kawan-kawan dan instansi yang ada disini untuk terus berinovasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pelayanan yang cepat mudah dan dapat dipertanggungjawakan. Mari kita jadikan MPP ini menjadi yang terbaik,”ujarnya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network