Bupati Minta MPP Terus Berinovasi dalam Pelayanan

Elde Joyosemito
Bupati Banyumas bersama Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas keliling MPP

Untuk bisa menjadi yang terbaik, tentu harus mengetahui keunggulan MPP yang lain. Maka jangan malu malu untuk terus belajar dan terus belajar dari MPP yang ada sekitar ada 20-an.

“Buat sesuatu inovasi yang luar biasa, jangan yang biasa-biasa saja, toh sesuatu yang luar biasa adalah sesuatu yang psositif, sesuatu yang bermanfaat karenanya Insha Allah diridhoi dan berkah,” ujarnya. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas Amrin Ma'ruf mengatakan bahwa pada hari ini 18 Januari 2022, genap 3 tahun Mal Pelayanan Publik. Sehingga apel pagi secara khusus menghadirkan Bupati Banyumas untuk memberi motivasi yang dihadiri oleh Pimpinan Lembaga yang menyelenggarakan pelayanan di MPP.

“Motivasi tersebut salah satunya adalah mewujudkan Banyumas sebagai baromater dalam pelayanan publik dan meningkatkan terus pelayanan agar penghargaan yang telah diterima dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” katanya.

Amrin juga berharap meskipun pihaknya juga memberi layanan jemput bola, namun masyarakat dihimbau dapat memanfaatkan sebaik-baiknya pelayanan yang diberikan oleh MPP.

“Saat ini layanan yang ada di MPP ada sebanyak 29 OPD dengan 259 jenis layanan,”tandasnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network