Jennifer Dunn Menyesal Jadi Pelakor, Kayak Malu Sendiri

Kevi Laras
Jennifer Dunn mengakui telah menjadi perebut laki orang atau pelakor di keluarga Sarita Abdul Mukti. Ia mengungkap penyesalannya di media sosial. (Foto: Youtube)

JENNIFER Dunn mengakui telah menjadi perebut laki orang atau pelakor di keluarga Sarita Abdul Mukti. Ia mengungkap penyesalannya di media sosial.

Dalam video, dirinya mengakui kesalahannya.Video tersebut viral yang diunggah akun gosip @insta_julid, Jennifer mengatakan dia merenungi kesalahannya di masa lalu.

Dia juga mengaku menyesal dan malu sendiri atas semua perbuatannya. Dia pun menyesal atas kesalahan yang pernah diperbuatnya setiap kali ia mau tidur.

"Kayak aku mau tidur atau mau ngapain, kayak mikir, 'oh my god dulu tuh gue rusak banget yah. Ya Allah gue ngelakuin ini loh. Gue dulu kayak gini nakal banget loh ya ampun' kayak nyesel kayak malu sendiri," ujar Jennifer Dunn dikutip Kamis (27/1/2022)

Lebih lanjut, wanita yang sempat menghebohkan publik lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Dia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network