Lolos Finalis Voice of Youth Challenge 2023, Ini yang Dilakukan Tim Unsoed Ngombe

Elde Joyosemito
Tim Unsoed Ngombe berhasil melaju ke babak final sebagai salah satu dari 20 finalis kompetisi Voice of Youth Challenge 2023. (Foto: Istimewa)

Dengan tagline khusus #ngombedisitlur sebagai dukungan kampanye yang terus ditekankan, Tim 'Unsoed Ngombe' sukses menjangkau lebih dari 400 pengunjung melalui booth yang dipasang di beberapa lokasi strategis di sekitar Unsoed.

Kampanye ini juga berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai acara di Unsoed, seperti Unsoed Job Fair, Jalan Sehat Dies Natalis FISIP, dan GOR Soesilo Soedarman.

Melalui media sosial, Tim 'Unsoed Ngombe' berhasil mencapai lebih dari 12.000 orang dengan menyajikan konten edukatif dan interaktif yang tetap mempertahankan keunikan Bahasa Ngapak.

Dengan tujuan menyuarakan #ngombedisitlur di Instagram, tim Unsoed Ngombe mengadakan tantangan Reels dengan total hadiah mencapai ratusan ribu rupiah.

Diharapkan kampanye “Unsoed Ngombe” dapat meningkatkan kesadaran mahasiswa dan masyarakat di lingkungan kampus Universitas Jenderal Soedirman, serta menciptakan perubahan positif terkait pentingnya hidrasi tubuh.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network