10 Ide Menu Bakaran untuk Tahun Baru 2024

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
Beberapa ide menu bakaran yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu malam Tahun Baru. Foto: Freepik

5. Mendoan

Tidak jarang Anda menemukan menu ini di warung tenda seperti angkringan pada malam hari. Ternyata, sensasi mendoan atau tempe yang dibakar kembali juga sangat lezat untuk dinikmati di malam tahun baru.

6. Bakso

Bakso bakar dengan olesan kecap memang menggoda selera. Rasanya yang gurih dan lezat membuat lidah bergoyang. Setelah mencicipinya, Anda pasti akan ketagihan dan ingin menikmati lebih dari satu tusuk.

7. Roti

Hampir tak ada yang bisa menolak kelezatan roti bakar. Roti bakar ini bisa disantap dengan berbagai macam selai yang memiliki rasa yang beragam pada malam tahun baru.

8. Pisang

Anda pasti akan tergoda dengan kelezatan buah-buahan ini setelah dibakar. Terutama jika kamu menambahkan selai coklat dan taburan keju di atasnya. Rasanya yang bikin ketagihan, deh!

9. Ikan

Menu bakaran untuk Tahun Baru yang satu ini pasti akan menghasilkan rasa yang lezat, terutama jika bumbunya diolah dengan sempurna.

10. Marshmallow

Siapa bilang hanya makanan gurih yang bisa dimasak dengan cara dibakar? Makanan manis yang disukai oleh anak-anak juga bisa menjadi lezat ketika dibakar.

Itulah ide menu bakaran malam tahun baru 2024 paling cocok disajikan bersama keluarga dan sahabat. Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network