BNN Adakan Sosialiasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba ke Sekolah

Elde Joyosemito
BNN Purbalingga mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi SDN 3 Purbalingga Wetan. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi SDN 3 Purbalingga Wetan pada hari Senin (29/1/23). 

Tujuannya sebagai upaya pencegahan, penanggulangan, dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di lingkungan pelajar, 

"Asni Setiasih, Penyuluh BNN Kabupaten Purbalingga, menyampaikan, 'Hari ini kita memiliki program sosialisasi, kita melakukan kunjungan untuk menyebarkan informasi dan pendidikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Tujuannya adalah memberikan informasi dan edukasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dan langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil oleh mereka,'" ujarnya.

Asni menjelaskan bahwa BNN secara rutin menyelenggarakan sosialisasi di berbagai sekolah, masyarakat umum, dan pusat-pusat keramaian di Purbalingga. 

"Kegiatan ini diadakan setiap minggu, dengan 3 atau 4 lokasi. Harapannya, dengan penyebaran informasi yang semakin luas tentang bahaya narkoba di berbagai kalangan, masyarakat Purbalingga akan lebih menyadari risikonya dan dapat menjauhkan diri agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, sehingga Purbalingga dapat menjadi daerah yang bebas dari narkoba," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network