Polresta Banyumas Lakukan Sidak ke Toko Makanan, Ini yang Ditemukan 

Elde Joyosemito
Polresta Banyumas bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Loka Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Banyumas melakukan inspeksi mendadak. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polresta Banyumas bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Loka Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Banyumas telah melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah toko di Kota Purwokerto, Banyumas. 

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan untuk memeriksa kadaluwarsa produk makanan dan kebutuhan pokok masyarakat.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kabag Ops Kompol Agus Amjat Purnomo menjelaskan bahwa mereka bersama instansi terkait melakukan sidak untuk mengawasi peredaran pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terutama terkait peningkatan peredaran produk parcel Lebaran.

"Kami dari Polresta Banyumas bersama Dinkes dan Loka POM Kabupaten Banyumas melakukan pengecekan berbagai produk makanan terutama berbentuk parcel yang ada batas kadaluwarsanya," kata Kabag Ops setelah kegiatan, Senin (1/4/24) sore.

Dalam inspeksi tersebut, tim gabungan telah mengunjungi tiga sampel toko, di antaranya Adhyaksa Parcel, Toko Aroma Purwokerto Timur, dan Toko Berkah Jaya Purwokerto Selatan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network