Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber, Nontonnya di Sini 

Karina Asta Widara
Berikut ini adalah jadwal siaran langsung semifinal Thomas dan Uber Cup 2024 yang akan disiarkan secara eksklusif di iNews pada hari Sabtu (4/5/2024). (Foto: iNews.id)

CHENGDU, iNewsPurwokerto.id - Berikut ini adalah jadwal semifinal Thomas dan Uber Cup 2024 yang akan disiarkan secara eksklusif di iNews pada hari Sabtu (4/5/2024)

Tim Indonesia menunjukkan performa yang luar biasa dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, pada hari Jumat, 3 Mei 2024, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Pada pertandingan tersebut, pasangan dadakan Fajar Alfian/Daniel Marthin berhasil mengamankan kemenangan penting untuk Indonesia dalam Thomas Cup 2024.

Di sisi Uber Cup, Gregoria Mariska Tunjung memulai dengan kemenangan mengesankan atas Ratchanok Intanon dari Thailand dengan skor 22-21 dan 20-18. Kemudian, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva menambahkan poin dengan mengalahkan pasangan Thailand Kititharakul/Prajongjai melalui straight game.

Jadwal untuk semifinal hari ini adalah sebagai berikut: Tim putra Indonesia akan bertanding melawan Taiwan pada pukul 15.50 WIB, sedangkan tim putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada pukul 08.20 WIB.

Tim Uber Indonesia berhasil melaju ke semifinal setelah Ester Nurumi Tri Wardoyo menutup pertandingan melawan Thailand dengan kemenangan, sedangkan Tim Thomas Indonesia mengamankan tempat mereka setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1. Kemenangan penting disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Daniel Marthin.

Di babak semifinal, pertarungan akan semakin seru. Tim Uber Indonesia akan menghadapi juara bertahan, Korea Selatan, dan Tim Thomas Indonesia akan berduel dengan Taiwan.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network