Kopidia, Kafe Milik Mayangsari yang Tawarkan Keistimewaan: WiFi Kencang, Ada Live Musik dan Nyaman

Elde Joyosemito
Pemilik kafe Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo saat berbincang santai dengan Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto-Kota Purwokerto tidak hanya memiliki destinasi wisata yang menakjubkan, tetapi tempat kongkow dan nongkrong yang nyaman. Salah satunya adalah Kopidia Coffee.

Yang menarik, pemiliknya buklanlah orang sembarangan. Dia seorang artis penyanyi terkenal yakni Mayangsari yang juga merupakan istri dari salah satu Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Kalau Anda tengah di Purwokerto, rasanya Kopidia Coffee Purwokerto menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi.


Para pengunjung berfoto dengan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. (Foto: Istimewa)

Kopidia Coffee Purwokerto merupakan tujuan kuliner unggulan di Kota Satria, dengan sajian menu yang menggugah selera, fasilitas yang nyaman, dan akses yang mudah. Berikut adalah ulasan lengkap tentang Kopidia Coffee Purwokerto:

1. Kopidia Coffee Memang Menarik

Berlokasi di Kedungbanteng Banyumas, Kopidia Coffee Purwokerto telah menjadi sorotan utama bagi pecinta kopi dan mereka yang mencari tempat nongkrong dengan konsep yang menarik. Ini adalah beberapa daya tarik yang membuat kafe ini begitu populer:

2. Konsepnya Estetik

Kopidia Coffee menarik pengunjung tidak hanya dengan sajian kopinya, tetapi juga dengan desain visual yang memikat. Setiap sudut kafe dirancang dengan estetika tinggi, menciptakan suasana yang menarik dan menyenangkan, sempurna untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network