Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Elde Joyosemito
Tiba-tiba saja Mayangsari seorang artis penyanyi kelahiran Banyumas yang juga istri dari Bambang Trihatmodjo berbicara politik. (Foto: IG)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Tiba-tiba saja Mayangsari seorang artis penyanyi kelahiran Banyumas yang juga istri dari Bambang Trihatmodjo berbicara politik. Padahal, selama ini, Mayangsari terkesan jauh dari politik. Bahkan, bisnis yang dibangunnya juga tidak terlalu banyak diberitakan oleh media.

Pembicaraan politik muncul dari Mayangsari usai menerima tamu Penjabat (Pj) Bupati Banyumas Hanung Cahyo saputro. Saat bertemu dengan Pj Bupati, Mayangsari bersama suaminya Bambang Trihatmodjo.

Usai berbincang dengan Pj Bupati Mayangsari kemudian berbicara soal politik di depan wartawan. Permulaan pembicaraan memang mengenai apa yang dilakukan oleh Mayangsari untuk tanah kelahirannya, Banyumas.

Meski sebagian besar waktu dan hidupnya di Jakarta, ternyata Mayangsari tetap menaruh perhatian bagi Banyumas. Di sinilah, Mayangsari kemudian bicara politik.

"Saya politik tidak tertarik. Bukannya tidak tertarik dalam politik, namun saya mengakui tidak bisa. Masih banyak yang expert,"ujarnya di hadapan wartawan.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network