Setelah PDIP, Bupati Kebumen Ambil Formulir di Partai Gerindra

Elde Joyosemito
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang juga petahana resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dari Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang juga petahana resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dari Partai Gerindra. Sebelumnya, Arif juga telah mengambil formulir dari DPC PDIP Kebumen.

Proses penyerahan formulir langsung kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, di Kantor DPC Gerindra Kebumen. 

Kegiatan pengambilan formulir ini dilaksanakan bersamaan dengan acara tasyakuran dan konsolidasi Partai Gerindra di Kebumen, yang dihadiri oleh Sudaryono, para pengurus DPC Gerindra Kebumen, pengurus Ranting Gerindra se-Kabupaten Kebumen, serta para relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Sudaryono menyatakan dukungannya untuk Arif Sugiyanto agar maju kembali sebagai calon bupati untuk periode kedua. Menurutnya, Arif telah menunjukkan kinerja yang memuaskan dalam membangun Kebumen, yang tercermin dari perubahan tata kota dan pembangunan di wilayah tersebut, serta berbagai penghargaan yang telah diraih.

"Beliau adalah Bupati yang memiliki rekam jejak yang baik. Saya yakin beliau adalah kandidat calon bupati yang kuat untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun mendatang," ujar Sudaryono.

Lebih lanjut, ia mengimbau masyarakat untuk melihat lebih dalam lagi, bahwa menjadi kepala daerah tidak hanya tentang menikmati fasilitas, tetapi lebih pada keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat secara luas.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network