Setelah PDIP, Bupati Kebumen Ambil Formulir di Partai Gerindra

Elde Joyosemito
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang juga petahana resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dari Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

"Saya yakin Pak Arif, meskipun tidak menjadi bupati, akan tetap berkecukupan karena beliau sebelumnya sudah merupakan orang yang berada. Menjadi kepala daerah bagi beliau adalah tentang bagaimana memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Arif Sugiyanto menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan penuh dari seluruh jajaran Partai Gerindra Kabupaten Kebumen, termasuk dukungan dari Ketua DPD Gerindra Jateng. Ia juga mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan program yang telah ada dengan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Kebumen.

"Saya sangat bersyukur telah dipercaya memimpin Kebumen untuk periode 2021-2025. Insya Allah, dengan apa yang telah kami kerjakan, hal ini akan memudahkan kami untuk melanjutkan perjuangan melayani masyarakat," kata Bupati.

Bupati juga mengungkapkan bahwa dirinya masih melihat banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, seperti masalah kemiskinan, stunting, dan infrastruktur. Oleh karena itu, ia meminta doa restu dari warga Kebumen untuk maju kembali dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Insya Allah, saya mohon doa dari seluruh masyarakat Kebumen untuk kembali mengemban amanah ini bersama Ibu Ristawati Purwaningsih. Semoga niat baik ini mendapat ridho Allah SWT, Amin," ucapnya.

Terkait persiapan Pilkada, selain dari Partai Gerindra, Bupati juga telah mengambil formulir pendaftaran dari PDIP dan akan melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain untuk mendapatkan rekomendasi maju sebagai calon bupati.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network