Jazz Gunung Slamet 2024 Berlangsung Meriah Meski Hujan dan Digelar di Tengah Hutan

Arbi Anugrah
Jazz Gunung Slamet 2024 yang digelar di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Sabtu malam (11/5/2024) berlangsung meriah. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Jazz Gunung Slamet 2024 yang digelar di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Sabtu malam (11/5/2024) berlangsung meriah. Meski sempat diundur karena cuaca yang kurang bersahabat, akhirnya festival musik Jazz Gunung Slamet bisa dilaksanakan dengan pembukaan yang meriah dari Cresensia Naibaho. 

Hujan yang sempat turun tidak menyurutkan niat para penonton untuk menyaksikan performance dari para musisi Jazz. Mereka yang datang dari berbagai daerah tampak duduk mengitari bagian sekitar panggung, saling sahut menyahut mengiringi lantunan lagu yang dibawakan dari para musisi Jazz kesayangan.


Jazz Gunung Slamet 2024 Berlangsung Meriah Meski Hujan dan Digelar di Tengah Hutan. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

 

Tahun ini, sejumlah musisi dua era berbeda hadir di Jazz Gunung Slamet diantaranya mulai dari Cresensia Naibaho, Langthiep & The Boy Friends, dan Sal Priadi. Mereka turut memanjakan telinga para penggemar yang akrab dipanggil Jama'ah Al-Jazziyah.

Tidak ketinggalan, musisi jazz kawakan Mus Mujiono & Ermy Kullit, termasuk Borderline feat Nita Aartsen yang tampil di pertengahan acara.

Direktur Jazz Gunung Indonesia Bagas Indyatmono mengatakan jika Jazz Gunung Slamet mempunyai perbedaan dibandingkan Jazz Gunung Series 2024 lainnya. Di mana, Jazz Gunung Slamet digelar dengan konsep yang intim, tidak ada jarak antara musisi, penonton, dan alam yang akan menjadi ruang dalam pertunjukan ini. 

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network