Jemaah Haji Kloter 17 Purbalingga Dilepas, Ini Pesan Wakil Bupati

Elde Joyosemito
Wakil Bupati Purbalingga, Sudono, secara resmi melepas keberangkatan sebanyak 225 jemaah haji Kabupaten Purbalingga. (Foto: Pemkab Purbalingga)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Wakil Bupati Purbalingga, Sudono, secara resmi melepas keberangkatan sebanyak 225 calon jemaah haji (calhaj) Kabupaten Purbalingga. Pemberangkatan rombongan yang termasuk dalam kelompok terbang (kloter) 17 ini dilakukan di Pendopo Dipokusumo, pada Rabu (15/05/2024) dini hari.

“Informasi dari televisi menunjukkan bahwa kondisi di Madinah saat ini cukup panas, dengan suhu di tanah suci mencapai 40 derajat. Diharapkan para jemaah bisa mempersiapkan diri, minimal menyiapkan alas kaki," kata Wabup Sudono.

Wabup Sudono juga berpesan agar para calon jemaah haji tidak segan bertanya kepada petugas pendamping haji jika mengalami kebingungan terkait tata urutan ibadah haji.

"Jemaah tidak perlu ragu-ragu untuk bertanya kepada tim pendamping," ujar Wabup Sudono.

Wabup Sudono berharap para calhaj dapat melaksanakan ibadah dengan tertib dan khusyuk, mentaati aturan, petunjuk, dan arahan dari petugas haji. Tak lupa, Wabup Sudono meminta agar calon jemaah haji Purbalingga memanjatkan doa untuk daerah tercinta, Purbalingga, agar selalu mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT.

“Dengan iringan doa, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Purbalingga berharap para calon jemaah haji selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah SWT serta mendapat predikat haji mabrur,” pungkas Wabup Sudono.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network