Beasiswa Juara dari Universitas BSI, Solusi untuk Calon Mahasiswa yang Resah dengan UKT Mahal

Vitrianda Hilba Siregar
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto dengan bangga mengumumkan peluncuran program Beasiswa Juara. Foto: Dok

PURWOKERTO,  iNewsPurwokerto.id – Menanggapi keresahan calon mahasiswa di Purwokerto terkait tingginya biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto dengan bangga mengumumkan peluncuran program Beasiswa Juara.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto Chandra Kesuma mengatakan, bahwa program beasiswa ini dirancang untuk memberikan solusi finansial bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi tanpa harus khawatir dengan biaya UKT yang mahal.

“Beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau se-derajat yang telah meraih prestasi kejuaraan selama tiga tahun terakhir, yaitu pada tahun 2024, 2023, dan 2022. Sehingga diharapkan dapat meringankan beban finansial dan membuka peluang lebih luas bagi calon mahasiswa untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas di Universitas BSI Kampus Purwokerto,” tutur Chandra.

Universitas BSI memahami bahwa biaya UKT yang tinggi dapat menjadi hambatan bagi banyak calon mahasiswa yang memiliki potensi besar namun terkendala masalah finansial. Melalui Beasiswa Juara, Universitas BSI ingin memastikan bahwa pendidikan tinggi tetap dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang memiliki semangat dan tekad untuk belajar dan berprestasi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network