Penderes Tewas Akibat Terjatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter

Elde Joyosemito
Seorang penderes nira meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa di Desa Kabunderan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jumat (7/6/2024) sore. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Seorang penderes nira meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa di Desa Kabunderan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jumat (7/6/2024) sore.

Kapolsek Karanganyar, AKP Edi Rasio, mengatakan penderes nira yang meninggal dunia tersebut bernama Rimin (38), warga Desa Maribaya RT 10 RW 3, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

Saat kejadian, korban sedang menderes nira di pohon kelapa milik Kirman di wilayah Desa Kabunderan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

"Korban meninggal dunia setelah jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian sekitar 15 meter saat menderes nira," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban berpamitan untuk pergi menderes nira pada pukul 11.00 WIB. Namun, hingga pukul 15.00 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah, padahal biasanya pukul 14.00 WIB sudah kembali.

"Karena khawatir, istri korban kemudian meminta tolong tetangga untuk mengantar ke kebun menyusul suaminya menggunakan sepeda motor," jelas Kapolsek.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network