MPC PP Dukung Pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih 

Elde Joyosemito
MPC PP Kabupaten Kebumen, yang dipimpin oleh Edy Purwanto, secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kebumen, yang dipimpin oleh Edy Purwanto, secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada Pilkada Kebumen 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan langsung oleh Edy Purwanto di depan ratusan kader PP saat acara silaturahmi MPC PP Kebumen dengan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran kader dan pengurus PP se-Kabupaten Kebumen di Lapangan Manunggal Gombong, Minggu (9/6/2024).

Edy Purwanto, yang akrab disapa Wanto, mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader PP se-Kabupaten Kebumen sudah bulat mendukung pasangan Arif-Rista karena keduanya telah terbukti berhasil membawa Kebumen lebih maju dan mengalami perubahan signifikan.

"Kita seluruh pengurus dan kader sudah bulat memberikan dukungan kepada Bapak Bupati Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih untuk kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk periode kedua," ujar Wanto.

"Kami memberikan dukungan kepada beliau berdua karena terbukti Kebumen di bawah kepemimpinan Bupati Arif kini semakin maju, banyak sekali perubahannya. Baik di kota maupun di desa, semua dibangun dengan merata. Kebumen benar-benar mengalami perubahan besar," tambahnya.

Wanto menjelaskan bahwa kader PP di Kebumen yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berjumlah 6.570 orang. Ia juga menginstruksikan seluruh kader dari tingkat basis hingga ranting untuk bergerak memenangkan pasangan Arif-Rista. "Instruksinya jelas, Pilkada Kebumen 2024: Arif-Rista harus bisa terpilih kembali."

Selain itu, Wanto berharap jika pasangan ini kembali terpilih, Bupati dapat membuka lebih banyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kebumen, agar kesejahteraannya meningkat dan Kebumen terbebas dari predikat sebagai kabupaten termiskin.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network