MPC PP Dukung Pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih 

Elde Joyosemito
MPC PP Kabupaten Kebumen, yang dipimpin oleh Edy Purwanto, secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih. (Foto: Istimewa)

Menanggapi dukungan dari ormas PP, Bupati Arif menyatakan terima kasih dan rasa bangga karena dukungan tersebut muncul dari bawah, tanpa ada paksaan atau rekayasa.

"Para jajaran pengurus MPC PP Kebumen kemarin datang ke Pendopo menyampaikan ingin mengadakan silaturahmi apel bersama, dan bupati diminta wajib hadir, dan alhamdulillah berkesempatan bisa hadir di sini, dan kita sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan," ujarnya.

Bupati sepakat dengan harapan yang disampaikan ketua MPC PP Kebumen bahwa PR (pekerjaan rumah) Kebumen adalah harus bisa keluar dari predikat sebagai kabupaten termiskin di Jawa Tengah.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, diperlukan banyak terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain memperbanyak lowongan pekerjaan, roda perekonomian warga juga perlu digerakkan dengan memperbanyak acara-acara.

"Acara-acara ini yang menggerakkan masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat, kami pemerintah cukup sebagai regulator saja. Dan ini terbukti dengan adanya KIE, Kebumen Beach Half Marathon, itu mampu menggerakkan perekonomian masyarakat, dan insya Allah Agustus nanti akan diadakan Pesta Rakyat Kebumen yang cukup meriah," tuturnya.

Bupati juga berharap dukungan dan masukan dari masyarakat, termasuk Ormas PP, agar Kebumen bisa semakin maju dan sejahtera.

"Sering saya sampaikan bahwa untuk membangun Kebumen perlu kolaborasi, tidak bisa sendiri, peran serta ormas ini sangat dibutuhkan pemerintah untuk kemajuan Kebumen ke depan," tandasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network