Ethos Kreatif Indonesia Kurban 5 Sapi dan 18 Ekor Kambing 

Elde Joyosemito
Ethos Kreatif Indonesia memotong hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 18 ekor kambing. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Ethos Kreatif Indonesia memotong hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 18 ekor kambing. Proses penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan di komplek Kopassus Cilacap, Senin (17/6/2024).

Chairman Ethos Group, Mukit Hendrayatno mengatakan, kegiatan berkurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan menjadi komitmen untuk selalu berbagi kebahagiaan terutama di momen yang penuh berkah seperti Idul Adha.

"Penyembelihan 5 ekor sapi kurban ini merupakan wujud kepedulian terhadap karyawan dan masyarakat sekitar," kata Mukit.

Proses penyembelihan hewan kurban ini melibatkan puluhan karyawan Ethos Group, mulai dari pemotongan hewan kurban hingga pendistribusian kepada masyarakat. Sebanyak ribuan paket daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga sekitar.

"Alhamdulilalh proses penyembelihan berjalan lancar. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapay keberkahan dan menjadi semangat kedepan untuk lebih banyak lagi menebar kebaikan" ucap Mukit Hendrayatno.

Momen Idul Adha ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh karyawan Ethos Grup. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa pada momen Idul Adha kali ini.

Pemotongan hewan kurban ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan bersyukur menerima daging kurban tersebut. Salah warga penerima daging kurban, Asep, mengatakan berterima kasih atas daging kurban yang diterima.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Ethos Grup. Kegiatan ini sangat baik sekaligus untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, semoga Ethos mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network