6 Rekomendasi Warung Makan untuk Sarapan di Purwokerto yang Pasti Bikin Nagih

Elde Joyosemito
Soto Semarang Pak Noor Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Purwokerto, sebagai ibukota Kabupaten Banyumas, menyimpan segudang kuliner enak yang menarik untuk dicicipi.

Mulai dari kuliner malam hingga kuliner pagi yang cocok untuk sarapan, Purwokerto menawarkan beragam pilihan makanan yang lezat dan memuaskan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat kuliner yang wajib kamu coba saat berada di Purwokerto terutama untuk sarapan pagi.

1. Soto Semarang Pak Noor

Soto Semarang Pak Noor adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta soto. Setiap hari Jumat, Anda bisa menikmati satu porsi soto cukup murah. Warung ini juga menyediakan berbagai gorengan dan sate mulai dari Rp2.000-an. Soto Semarang Pak Noor telah menjadi favorit di Purwokerto, terutama bagi mereka yang ingin menikmati hidangan lezat dengan harga hemat.

Lokasi berada di Arcawinangun Estate AC5 no 1, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas

2. Gudeg Pak Bima


Gudeng Pak Bima Purwokerto. (Foto: Istimewa)

Gudeg Pak Bima adalah destinasi kuliner yang cocok untuk dijadikan menu sarapan. Terletak di Purwokerto, tempat ini menawarkan banyak pilihan menu menarik seperti paket 25 ribu yang terdiri dari gudeg, krecek, sayap atau ati ampela, dan telur. Ada juga paket 50 ribu dengan isi gudeg, krecek, paha, dan dua telur, serta paket 55 ribu dengan isi gudeg, krecek, dada, dan dua telur. Gudeg Pak Bima menggunakan ayam kampung dengan cita rasa rempah yang pas, menjadikannya pilihan sarapan yang wajib dicoba.

Lokasi di Jl. Supriyadi, Sokayasa, Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas

3. Warung Makan Bu Sigit


Warung makan Bu Sigit Purwokerto. (Foto: Istimewa)

Warung Makan Bu Sigit adalah tempat makan murah meriah dengan suasana nyaman. Tempat ini menawarkan berbagai menu seperti soto campur seharga Rp10.000, ramesan, pecel, hingga rawon. Soto ayam di sini sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Harga makanan di Warung Makan Bu Sigit sangat terjangkau, sehingga cocok untuk sarapan atau makan siang. 

Lokasi berada Jl. Mangunjaya, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network