6 Rekomendasi Warung Makan untuk Sarapan di Purwokerto yang Pasti Bikin Nagih

Elde Joyosemito
Soto Semarang Pak Noor Purwokerto. (Foto: Istimewa)

4. Warung Makan Mbak Neni


Warung makan Mbak Neni. (Foto: Istimewa)

Warung Makan Mbak Neni terletak di Jl. Brigjen Encung, Bancarkembar. Tempat ini menawarkan hidangan prasmanan yang memungkinkan pengunjung memilih sayur dan lauk sesuai selera. Selain itu, warung ini juga menjual jajanan pasar. Dengan harga yang sesuai dengan lauk yang dipilih, Warung Makan Mbak Neni menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati makanan enak kapan saja.

5. Bubur Ayam Jakarta dan Nasi Tim Bobby


Warung nasi tim dan bubur ayam Boby. (Foto: Istimewa)

Bubur Ayam Jakarta dan Nasi Tim Bobby adalah kuliner legend di Purwokerto yang sudah hadir sejak 31 tahun lalu. Tempat ini buka mulai pukul 5 pagi hingga pukul setengah 11 siang setiap hari. Alamat lengkapnya berada di Jl. Overste Isdiman, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas. Menu bubur ayam dan nasi tim di sini wajib dicoba bagi siapa saja yang berkunjung ke Purwokerto.

6. Warung Proliman


Warung Proliman Purwokerto. (Foto: Istimewa)

Berdiri sejak tahun 1980, Warung Proliman adalah warung makan yang menyediakan makanan rumahan dengan rasa terjamin dan bahan berkualitas. Terletak di Gandasuli, Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, warung ini terkenal dengan menu masakannya yang lengkap dan harga yang terjangkau. Warung Proliman juga menerima pesanan nasi rames, nasi dus, nasi kotak, nasi kuning, nasi tumpeng, dan catering. Tempat ini mulai buka pukul 06.00 WIB dan selalu ramai dikunjungi.

Dengan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera, Purwokerto menjadi destinasi yang sempurna bagi pecinta makanan. Jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan kuliner-kuliner ini saat berada di Purwokerto yang tentu saja bikin nagih.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network