Belanda dan Turki Lengkapi Daftar Tim di Perempat Final Euro 2024

Ibnu Hariyanto
Delapan sudah memastikan tempat di perempat final Euro 2024. Dua tim terakhir yang lolos yakni Belanda dan Turki. (Foto: Reuters/iNews.id)

LEIPZIG, iNewsPurwokerto.id-Delapan tim telah memastikan tempat di perempat final Euro 2024, dengan dua tim terakhir yang lolos adalah Belanda dan Turki

Kedua tim menunjukkan performa yang impresif dalam pertandingan mereka, memastikan tempat mereka di delapan besar turnamen bergengsi ini.

Belanda meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Rumania dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa (3/7/2024). Belanda tampil dominan sepanjang pertandingan, dengan Cody Gakpo mencetak gol pertama pada menit ke-20. Donyell Malen kemudian menambah dua gol lagi pada menit ke-83 dan 90+3, memastikan kemenangan Belanda dan tiket ke perempat final.

Di laga lainnya, Turki mengalahkan Austria dengan skor 2-1 di Leipzig Arena, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB. Merih Demiral menjadi pahlawan bagi Turki dengan mencetak dua gol pada menit pertama dan menit ke-59. Austria hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Michael Gregoritsch pada menit ke-66. Kemenangan ini memastikan tempat Turki di perempat final.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network