Iptu Rusdiana Dulu Rajin ke Masjid, Setelah Ramai Kasus Vina Jarang Terlihat Berjamaah

Toiskandar
Ayah almarhum Eky, yakni Iptu Rudiana, dikenal sering ke masjid di dekat rumahnya Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Selasa siang. Foto: Dok

 

CIREBON, iNewsPurwokerto.id - Ayah almarhum Eky, yakni Iptu Rudiana, dikenal sering ke masjid di dekat rumahnya Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Selasa siang.

Meski begitu, pasca kasus Vina Cirebon ramai, Iptu Rudiana kini jarang ke masjid, kecuali pada hari Minggu kemarin.

Ayah almarhum Eky, yakni Iptu Rudiana, dikenal sebagai jamaah Masjid Al Istiqomah, yang berada di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, sering kali pergi shalat berjamaah ke masjid.

Namun suasana rumah Iptu Rudiana di Gg Sitameng VII tak jauh dari Masjid Al Istiqomah yang selama ini sedang diperbincangkan nampak terlihat sepi, dan hanya kendaraan sepeda motor dan mobil saja yang terparkir di dalam.

Menurut marbot Masjid Al Istiqomah, Trisno, Iptu Rudiana, sering ke masjid pada waktu salat Magrib dan Isya. Namun begitu, pasca kasus Vina ramai, Iptu Rudiana hampir tidak pernah berjamaah ke Masjid Al-Istiqomah lagi.

Selama satu bulan terakhir, Iptu Rudiana, baru sekali ke Masjid Al Istiqomah, tepatnya pada hari Minggu kemarin. Menurut marbot, Iptu Rudiana juga dikenal sebagai orang yang jarang bersosialisasi dengan jamaah masjid.

Saat ini, keberadaan Iptu Rudiana masih belum diketahui awak media. Kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi pada 2016 lalu juga, masih penuh teka-teki.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network