Pekerja Bendungan Karian Tewas Terhisap Pipa Dibawa ke RS Bhayangkara 

Fariz Abdullah
Sindu Mulyono (60) dilaporkan tewas terhisap pipa bendungan Karian di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/7/2024). Foto: Dok

LEBAK, iNewsPurwokerto.id - Sindu Mulyono (60) dilaporkan tewas terhisap pipa bendungan Karian di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/7/2024). Dia merupakan pekerja dari mega proyek yang diresmikan Presiden Joko Widodo.

Informasi diperoleh, Sindu tewas saat hendak memasang pipa bendungan sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika itu korban bersama tiga rekannya melakukan pekerjaan terhadap salah satu pipa di bendungan Karian.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPTU M. Alfian Hazali membenarkan bahwa korban tenggelam di Bendungan Karian telah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan. 

"Sudah dievakuasi selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara Serang untuk ditangani oleh tim medis,"tandasnya. 

Kasie OPS Basarnas Banten, Heru Amir mengatakan proses pencarian sudah dilakukan sejak pukul 07.00 WIB dengan unsur terlibat lainnya. "Sekitar pukul 13.15 WIB korban berhasil dievakuasi di saluran pembuangan dalam keadaan meninggal dunia dengan unsur unsur yang terlibat,"kata Heru, Selasa (16/7/2024).

Heru menerangkan Basarnas menerima laporan pada pukul 16.00 WIB pada Senin (15/7/2024) bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia (KMM) di area bendungan Karian.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network