Pekerja Mega Proyek Bendungan Karian Tewas Terhisap Pipa

Fariz Abdullah
Sindu Mulyono (60) dilaporkan tewas terhisap pipa bendungan Karian di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/7/2024). Foto: Ist

LEBAK, iNewsPurwokerto.id - Sindu Mulyono (60) dilaporkan tewas terhisap pipa bendungan Karian di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/7/2024). Dia merupakan pekerja dari Mega proyek yang diresmikan Presiden Joko Widodo.

Informasi diperoleh, Sindu tewas saat hendak memasang pipa bendungan sekitar pukul 14.30 WIB. Hal itu dibenarkan oleh Kepala BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama.

"Iya benar, kecelakaan terjadi saat hendak memasang pipa bendungan," kata Febby saat dihubungi.

Menurut Febby, berdasarkan kronologi yang diterima nya saat itu Sindu turun bersama tiga rekannya dari titik tali down line. Saat kedua rekannya masih di atas, korban telah lebih dulu turun mengikuti titik tali down line.

"Sebelumnya, para pekerja sudah brifing untuk turun jangan dilakukan sendiri, namun korban turun sendiri sedangkan temannya bernama pak Joko balik lagi ke atas dikarenakan akan membantu pak Rudi karna ada tali yang nyangkut untuk mengambil golok, sedangkan si korban sudah tenggelam ke dalam air namun korban sempat ke permukaan air lalu tenggelam lagi,"tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network