Alfamart Adakan Donor, Lebih dari 25 Ribu Kantong Darah Terkumpul

Elde Joyosemito
Memperingati Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) yang ke-25, Alfamart selenggarakan donor darah selama satu bulan penuh di bulan Juli 2024. (Foto: Istimewa)

Donor Darah Sehati SUA ke-25 ini didukung oleh Nestle, Paroti dan Paper Bag Grade. Alfamart memberi apresiasi kepada setiap peserta yang mendonorkan darahnya berupa goodie bag berisi paket makanan penambah nutrisi, sehingga memberi nilai tambah bagi para masyarakat untuk makin antusias menjadi pendonor. 

Tika Peserta Donor Darah  di Kecamatan Sidareja menjelaskan bahwa ia cukup rutin berdonor di PMI. “Saya rutin mendonorkan darah di PMI, dan mengapresiasi kegiatan donor darah dari Alfamart ini,” terangnya.

Salah satu petugas PMI Sony, menjelaskan bahwa donor darah yang digelar oleh Alfamart memiliki atmosfer berbeda. 

“Para pendonor saya lihat semangatnya lebih dari sebelumnya yah, mereka sangat antusias. Kami pun jadi ikut semangat karena makin banyak pendonor berarti semakin banyak pula pasien yang terbantu kan,” jelasnya.

Donor darah Alfamart ini akan terlaksana selama bulan Juli 2024 di 17 kota, yaitu Lombok, Bali, Sidoarjo, Jember, Tangerang, Madiun, Makassar, Plumbon, Palembang, Cileungsi, Lampung, Klaten, Cilacap, Banjarmasin, Rembang, Bandung, dan Bogor.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network