Wanita Ini Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah Langsung Auto kena Karma dan Dihujat Netizen

Wiwie Heriyani/ Arbi Anugrah
Wanita Ini Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah Langsung Auto kena Karma. Foto: Tangkapan layar Instagram @awreceh.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Seorang wanita sebut bakso makanan kelas bawah baru-baru ini viral di Media Sosial. Bahkan wanita ini langsung kena karma dan banjir hujatan warganet.

Kejadian ini berawal saat wanita tersebut, mengabadikan momen ketika dirinya akan menyantap semangkuk bakso di dalam mobil. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut sempat membeli semangkuk bakso di pinggir jalan. 

Dirinya lantas membagikan video saat akan menyantap bakso tersebut melalui akun Instagram @miwmaritaaa. Pada awal video, wanita itu terdengar menyapa pengikutnya di Instagram dan menyebut jika dirinya harus menyantap bakso sebagai menu sarapannya. 

Akan tetapi, selanjutnya ia menyebut jika di Amerika Serikat tidak ada yang menjual bakso. Ia juga mengatakan dalam video tersebut jika bakso makanan kelas bawah.

“Selamat pagi. Pagi-pagi sudah ngebakso ya. Di Amerika kan enggak ada tukang bakso. Lihat aja sarapan pagi ku bakso,” kata wanita tersebut, dikutip dari Okezone, Minggu (21/7/2024).

“Gimana sih, makanan kelas bawah,” lanjutnya sembari tertawa. 

Akan tetapi siapa sangka, bagaikan mendapat karma langsung dari perkataannya yang terkesan merendahkan hidangan bakso sebagai makanan rendahan, secara tiba-tiba ia langsung ketumpahan bakso yang dipegang. 

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network