Ratusan Warga Sunyalangu Gelar Istighosah untuk Kapolda Jateng 

Elde Joyosemito
Sekitar 110 warga baik laki-laki maupun perempuan berkumpul di halaman di Desa Sunyalangu, Kecamatan Karanglewas, Banyumas pada Rabu (24/7/2024) malam. (Foto: Istimewa)

Mengapa mendukung Ahmad Luthfi? Salbani mengatakan Kapolda Jateng itu merupakan tokoh yang ideal untuk memimpin Jateng. "Menurut kami, beliau salah satu tokoh paling ideal dari para calon gubernur yang sudah ada. Pak Luthfi sebagai Kapolda Jateng tentu sudah sangat paham dengan situasi provinsi ini, sehingga beliau tahu apa yang seharusnya dilakukan."

Secara rekam jejak, Kapolda Jateng memiliki track record yang baik dan membuktikan keberhasilan-keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. "Itu merupakan bukti bahwa beliau berhasil menjadi pemimpin. Maka harus dilanjutkan memimpin Jateng sebagai gubernur,"tandasnya.

Sementara warga lainnya, Amriyanto mengatakan bahwa warga berinisiatif untuk menggelar doa bersama untuk Kapolda Jateng karena mereka menginginkan agar melanjutkan kepemimpinan di Jateng dengan menjadi gubernur. 

"Saat ini, beliau telah memimpin kepolisian sebagai Kapolda Jateng. Warga kemudian mendorong supaya beliau maju pilkada di Jateng. Kami siap untuk mendukung. Kami merasa bahwa beliau orang yang tegas dan berwibawa,"ujarnya.


 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network