get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

DPC Gerindra Banyumas Jagokan Sudaryono Maju di Pilkada Jateng

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:29 WIB
header img
Muncul sejumlah desakan agar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mencalonkan diri dalam Pilkada Jateng tahun 2024. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Meski belum secara resmi diumumkan, tetapi pasangan Prabowo-Gibran sampai sekarang masih tetap unggul. Karena itulah, menjadi modal bagi Partai Gerindra untuk mengajukan calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Bahkan, sudah mulai muncul sejumlah desakan agar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mencalonkan diri dalam Pilkada Jateng tahun 2024. 

Desakan tersebut juga berasal dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyumas.

Ketua DPC Gerindra Banyumas Budiyono menyatakan bahwa sosok yang akrab disapa Mas Dar, yaitu Sudaryono, memiliki kualitas yang sangat baik. Meskipun lahir dari keluarga petani yang sederhana, Mas Dar memiliki visi masa depan yang sangat positif. 

Dengan menempatkan pendidikan sebagai prioritas, Mas Dar berhasil mencapai kesuksesan dalam karir baik di dunia pekerjaan maupun politik.

"Rekam jejak Mas Dar bisa dianggap sangat mumpuni. Beliau pernah mendapatkan beasiswa di Akademi Pertahanan Nasional Jepang dan setelah kembali langsung menjadi asisten pribadi Pak Prabowo, sekaligus menjabat sebagai CEO Nusantara Energy," jelasnya pada Kamis (29/2/2024).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut