Mobil Nyasar di Tengah Kuburan Banyumas, Warga: Sopir Kaget Berada di Pemakaman!

Arbi Anugrah
Viral Video Mobil Nyasar di Tengah Kuburan di Banyumas, Polisi Ungkap Penyebabnya. Foto: Istimewa.

Mobil Nissan Evalia dengan nomor polisi R 9021 GS sejatinya membawa sejumlah bantuan seperti Alquran, speaker, karpet dan sejumlah peralatan masjid pondok pesantren di Notog, Kecamatan Patikraja. Mobil tersebut melaju dari Surabaya menuju Pondok Pesantren.

"Sopir dari Surabaya ambil bantuan untuk Ponpes. Kemudian setelah perjalanan jarak jauh dia ngantuk, tapi dipaksakan karena tinggal 2 kilometer lagi sampai tujuan," kata Kapolsek Patikraja AKP Aziz Muslim saat dikonfirmasi wartawan.

Aziz juga memastikan jika kecelakaan tunggal tersebut tidak terkait dengan hal-hal mistis. "Itu kecelakaan tunggal, jadi tidak ada mistis-mistisnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan viral video di media sosial sebuah mobil nyasar di tengah kuburan yang berada di Desa Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jumat (26/7/2024).

"Ini ada mobil masuk kuburan, sudah ramai banget, mobil tahu tahu sudah di tengah kuburan, tadi malam Jumat ini masuk sekitar jam 2-an. Ini sudah ramai banget yang nonton, sudah macet gara-gara mobil masuk kuburan," ucap warga yang merekam video tersebut, dikutip Jumat.

Tampak dalam video tersebut sejumlah orang berkerumun melihat dari pingir jalan raya. Tampak video lainnya yang dinarasikan 'aneh tapi nyata, ada mobil masuk kuburan'.

"Aneh tapi beneran ini ada mobil masuk kuburan Sidaboa ini, aneh tapi beneran, kejadiannya aneh," ucap warga dalam video tersebut.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network