Bikin Salfok! Ayah Thariq Halilintar Tampil Santai Pakai Sneakers di Resepsi Nikah Sang Anak

Wiwie Heryani
Penampilan orangtua Thariq Halilintar sukses mencuri perhatian di momen resepsi pernikahannya dengan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024). Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Penampilan orangtua Thariq Halilintar sukses mencuri perhatian di momen resepsi pernikahannya dengan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024).

Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk sendiri tampil kompak dengan busana adat Minang bernuansa merah maroon. Keduanya berjalan melewati para tamu sebelum Thariq dan Aaliyah hadir di pelaminan. 

Namun, penampilan ayah Thariq, Anofial Asmid tampak membuat salah fokus. Alih-alih mengenakan sepatu formal di momen resepsi pernikahan sang anak, ia justru tampak tampil lebih edgy dengan sepatu Sneakers berwarna hitam. 

Namun, Asmid tampak melangkah penuh percaya diri bersama Geni Faruk. Meskipun memberikan mengenakan busana adat Minang, namun ia tetap tak melupakan ciri khas gaya edgy-nya di setiap penampilannya, lewat sneakers hitam yang dikenakannya itu.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya  menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024), usai menggelar akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network