Cegah Sunting, Alfamart dan Sweety Dry Xpert Adakan Posyandu di Sokaraja Banyumas 

Elde Joyosemito
Alfamart bersama Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota/kabupaten, salah satunya di Sokaraja, Banyumas. (Foto: Istimewa)

Alfamart pun menyambut baik kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi terhadap kesehatan anak dan balita melalui posyandu. 

“Sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, kami senang menjadi bagian dari inisiatif Posyandu ini. Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis. Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar akan pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering untuk mendukung tidak hanya kesehatan kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” jelas Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia. 

Posyandu ini mendapat sambutan positif di berbagai daerah pelaksanaan, karena didatangi dan dimanfaatkan oleh ratusan orang. 

Seperti Puji Astuti, bersama anaknya yang datang di posyandu Alfamart ini. "Posyandu ini lebih meriah dari yang biasa saya ikut, saya juga dapat voucher produk gratis Sweety, Alhamdulillah sangat membantu ya" ujarnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan Marsini, warga Sokaraja Wetan, ia senang datang ke posyandu di lokasi yang dekat dengan rumahnya. "Saya pikir posyandu ini seperti biasanya ternyata anak saya juga diberi hadiah sehabis imunisasi, terimakasih Alfamart, Sweety, semoga makin sering diadakan,"ujarnya. 

Informasi jadwal lokasi dan waktu pelaksanaan posyandu ini bisa diketahui melalui akun instagram @alfamart.tv dan @sweetycareid, follow dan perbarui informasi lengkap di akun tersebut.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network