Fakta-fakta di Balik Gugatan Cerai Andre Taulany kepada Isterinya

Zahra Aqilla
Andre Taulany menggugat cerai Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.  (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Andre Taulany menggugat cerai Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang

Keduanya sepakat untuk berpisah. Alasan perceraian belum terungkap, dan pihak PA Tigaraksa menyatakan bahwa alasan gugatan cerai bersifat privasi sehingga tidak dapat diungkap ke publik.

Di sisi lain, pernikahan Andre Taulany dan Erin Taulany telah berjalan selama 18 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak yang luar biasa.

Berikut ini iNews.id menjabarkan 5 fakta pernikahan Andre Taulany dan Erin Taulany:

1. Tahun 2005 Menikah

Andre Taulany dan Erin Taulany resmi menjadi suami istri pada 17 Desember 2005. Akad nikah mereka berlangsung di Wisma Rimbawa, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

2. Jumlah Uang Mas Kawin Unik

Mas kawin pernikahan Andre dan Erin cukup sederhana, yaitu uang dalam bingkai sebesar Rp1.171.205. Pernikahan itu dihadiri oleh kerabat dekat dan saudara. Meskipun Andre saat itu sedang naik daun sebagai vokalis band Stinky, mereka tidak mengundang banyak orang.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network